Red Dead Redemption kini bisa dimainkan dengan 60 fps di PS5

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 05 Okt 2023 16:12 WIB

Pembaruan memungkinkan pemain PS5 melihat framerate yang lebih mulus saat memainkan Red Dead Redemption dalam mode yang mendukung. 

Rockstar memperbarui versi PS5 dari Red Dead Redemption asli. Tanpa aba-aba, perusahaan mengumumkan gim tersebut kini bisa dimainkan pada 60fps di PS5. 

Seperti diketahui, gim open-world yang diluncurkan untuk PS4 dan Switch pada Agustus lalu, hanya mendukung 30 fps — suatu hal yang dipermasalahkan oleh banyak penggemar. 

Untungnya, pembaruan memungkinkan pemain PS5 melihat framerate yang lebih mulus saat memainkan judul tersebut dalam mode yang mendukung. 

Dilansir dari Engadget (5/10), Rockstar menambahkan kemampuan tersebut melalui pembaruan patch 1.03. Perusahaan mencatat bahwa framerate yang lebih tinggi hanya tersedia untuk pemilik PS5, bukan PS4 standar atau bahkan PS4 Pro yang lebih bertenaga. 

Di sisi lain, patch ini juga menambahkan opsi untuk mengaktifkan subtitle saat pertama kali memulai gim dan memasukkan “perbaikan bug dan peningkatan” yang diperlukan.