Realme X resmi luncur di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 25 Jul 2019 19:49 WIB

Realme telah secara resmi meluncurkan seri Realme X di Indonesia, sebagai smartphone pertama yang menampilkan kamera selfie pop-up.

Realme baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Realme X. Dengan visi “Dare to Leap”, smartphone ini mengedepankan kinerja, desain, dan kualitas fotografi. Realme X menampilkan layar Super Amoled 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Layarnya juga memiliki rasio mencapai 91,2 persen, yang menghadirkan pengalaman layar full screen. Realme juga melapisinya dengan Gorilla Glass 5. 

"Kami sangat senang karena meluncurkan Realme X, smartphone ini menghadirkan inovasi terkini bagi anak muda di Indonesia. Realme X akan memberikan konsumen Indonesia pengalaman yang luar biasa dalam hal kinerja, desain, dan kualitas," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang.

Realme X menjadi smartphone Realme pertama dengan menampilkan kamera selfie pop-up yang ditempatkan di tengah. Diklaim kamera selfie tersebut hanya memerlukan waktu 0,74 detik untuk pop-up, dan mampu digunakan hingga 200 ribu kali dalam pemakaian normal yang tahan hingga 10 tahun. Permukaan kamera selfie pop-up tersebut juga dilapisi dengan kaca safir untuk ketahanan goresan.