realme narzo 30A: Gahar speknya, terjangkau harganya

Oleh: Tek ID - Rabu, 03 Mar 2021 19:01 WIB

Dengan slogan Power Up The Game, realme narzo 30A dapat memberikan pengalaman bermain gim yang mumpuni bagi anak muda di Indonesia.

Source: Tek.id

realme Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone baru. Disebut realme narzo 30A, smartphone ini menandai debut realme di tahun baru 2021. Dengan tetap membawa semangat anak muda, realme narzo 30A dirancang dengan spesifikasi yang melampaui kelasnya. Kendati demikian, realme membanderol smartphone ini dengan harga yang terjangkau. Dengan slogan Power Up The Game, realme narzo 30A dapat memberikan pengalaman bermain gim yang mumpuni bagi anak muda di Indonesia.

Performa tangguh

realme narzo 30A ditopang dengan prosesor gaming Helio G85 besutan MediaTek. Prosesor ini menawarkan performa yang andal dalam mendukung aktivitas kamu saat bermain gim. Prosesor ini memiliki fitur octa-core yang kuat dengan clock hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang kuat untuk menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa. Sebagai prosesor untuk gaming, Helio G85 meraih skor 200.000+ di AnTuTu Benchmark. Ini menunjukkan bahwa prosesor tersebut dapat memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus.

Untuk bermain PUBG Mobile misalnya, realme narzo 30A dapat menjalankan game tersebut dengan lancar. Begitu pula dengan sejumlah fitur dalam game yang dapat dijalankan dengan lancar, sehingga mendukung jalannya permainan. Bermain dalam pengaturan grafis HD High, tak ada gejala lagging yang muncul sama sekali. Frame-nya pun terpantau stabil dengan durasi permainan selama 60 menit. Suhu smartphone terasa normal tanpa ada peningkatan yang berarti.

PUBG Mobile sendiri merupakan game yang tergolong berat. Oleh karena itu, dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan game tersebut. Meksi tergolong smartphone entry-level, konfigurasi yang ditawarkan realme narzo 30A mampu mengakomodir game-game berat termasuk PUBG Mobile dengan lancar.

Editor