Pilihan baru di 6000mAh, Realme C12 tampil stylish dengan baterai besar

Oleh: Tek ID - Jumat, 14 Agst 2020 14:30 WIB

Realme membawa smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut realme C12 dengan desain stylish dan baterai besar.

Realme baru saja membawa smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut realme C12. Dengan mengusung slogan "6000mAh Triple Camera", smartphone ini mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas pemula. realme C12 juga menjadi smartphone pelengkap di jajaran realme C series yang mengusung teknologi terkini di kelas pemula.

realme C12 hadir dengan desain Geometric Gradient yang membuatnya terlihat begitu stylish. Bodi belakangnya juga tampil dengan bentuk trapesium yang membagi bodi belakang menjadi tiga area dengan sudut garis yang berbeda. Jadi saat sudut tampilan berubah, warna dan cahaya di setiap area juga akan berubah.

Smartphone ini juga hadir dalam dua varian warna, yakni Marine Blue dan Coral Red. Bukan hanya itu, kotak penjualan realme C12 juga merupakan hasil karya kreatif realme Fans pemenang kontes #GambarinBoxrealme yang akan dijual secara terbatas di realme stores. Melalui semangat Dare to Leap, realme memprioritaskan dan mendukung penuh kreativitas dari realme Fans, sehingga realme membuat kotak realme C12 ini spesial dan terbatas dengan desain dari realme Fans.

Pada bagian depan, realme C12 menampilkan layar 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9. Tentunya dengan layar seluas ini membuat smartphone ini nyaman digunakan untuk bermain gim dan menonton video. Layarnya juga tampil dengan desain Mini-drop untuk menempatkan kamera selfie beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4 dan menghadirkan rasio layar hingga 88,7%.

Editor