realme 7i hadir jadi smartphone 64MP Power Master

Oleh: Tek ID - Kamis, 17 Sep 2020 14:00 WIB

Realme telah menghadirkan seri terbarunya di Indonesia yang disebut realme 7i, sebagai smartphone 64MP Power Master.

realme baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut sebagai realme 7 dan realme 7i. Diketahui, kedua smartphone ini dapat “menggangu” segmen smartphone kelas menengah dengan semua konfigurasi "Power" yang ditawarkan.

Dengan slogan "64MP Power Master", realme 7i hadir sebagai Most Valuable konfigurasi memori 8GB+128GB guna memberikan kinerja yang terbaik sesuai permintaan realme Fans. Perusahaan juga menjadikannya sebagai smartphone dengan konfigurasi memori 8GB+128GB paling baik di pasar saat ini.

Desain

realme menghadirkan smartphone ini dalam dua varian warna, yakni Aurora Green dan Polar Blue. Terinspirasi dari ruang kaca di alam, realme 7i hadir dengan desain cermin yang cemerlang. Pasalnya terdapat garis pemisah ikonik dengan arah diagonal, yang membagi realme 7i menjadi dua bagian.

Diketahui dua bagian tersebut menggunakan proses yang sama sekali berbeda. Di mana, pantulan cahaya tinggi di bagian atas dan tekstur matte di bagian bawah membentuk kontras yang sangat tajam, tetapi kombinasi keseluruhan sangat harmonis dan seimbang, menghasilkan efek estetika menarik. Jadi jika dilihat dari dekat, bodi belakangnya memiliki warna gradien yang meningkatkan kualitas visual premium dari realme 7i ini.

Editor