QNAP TS-462, sahabat terbaik photographer dan videographer

Oleh: Tek ID - Kamis, 15 Des 2022 08:03 WIB

Untuk memaksimalkan penyimpanan file bagi photographer dan videographer, kalian bisa tengok QNAP TS-462.

Salah satu masalah yang sering kali dihadapi oleh para fotografer dan videografer adalah masalah penyimpanan. Hal ini dikarenakan perangkat kamera modern saat ini memproduksi sebuah gambar serta video dengan ukuran file yang sangat besar.

Melakukan upgrade penyimpanan internal atau membeli perangkat penyimpanan eksternal memang menjadi solusi, namun hanya untuk jangka pendek saja. Selain itu, memilih jalur ini akan membuat kalian rugi karena harus membeli perangkat baru jika kapasitas penyimpanan eksternal kalian penuh.

Selain itu kalian juga tidak dapat mengakses file kalian dimana saja. Jadi rasanya kurang praktis. Lantas, apa solusinya? 

Nah pada artikel kali ini kami akan membahas sebuah produk yang merupakan salah satu solusi terbaik untuk kalian. Produk yang akan kami bahas kali ini adalah QNAP TS-462. Ini merupakan salah satu jajaran NAS 4 bay baru dari mereka. 

Ada berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh NAS yang satu ini, dimana cocok untuk penggunaan multimedia seperti fotografer atau videografer.

Editor