Poco X3 NFC: Ponsel penakluk kelas menengah

Oleh: Tek ID - Rabu, 21 Okt 2020 11:10 WIB

Fitur yang patut diperhitungkan adalah layar Poco X3 NFC dilengkapi dengan refresh rate tinggi, yaitu 120 Hz. Dengan demikian, pergerakan konten dalam layar lebih mulus.

Masih hangat di benak kita bahwa Poco X3 NFC disebut-sebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”. Hal ini karena baru-baru ini Xiaomi meluncurkan ponsel kelas menengah bertenaga tersebut ke pasar Indonesia. Salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah dimotori prosesor khusus gaming Snapdragon 732G dan tentu saja NFC yang salah satunya berguna untuk memberi kepraktisan ketika ingin mengisi uang elektronik.

Dari sisi software, ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 10. Tentu saja Poco X3 NFC dilengkapi dengan Google Mobile Services (GMS) sehingga kamu dapat mengakses seluruh aplikasi penting dari Google seperti YouTube, Gmail, PlayStore, dan sebagainya. Berikut adalah hasil ulasannya.

Desain asik dilihat

Ponsel Poco X3 NFC yang dicoba di sini memiliki warna biru. Kebanyakan orang kemungkinan besar langsung menyukai ponsel ini ketika pertama kali dibuka dari kemasannya. Meskipun hadir sebagai ponsel kelas menengah, tetapi bodi Poco X3 NFC tidak berkata demikian. Bagian belakangnya terasa dan terlihat seperti ponsel premium. Ditambah lagi ada garis tebal yang membujur dari atas ke bawah.

Garis tersebut bukan hanya sekedar terbuat dari garis tebal, karena tampil berkat garis-garis kecil diagonal sehingga tampilannya tidak datar. Bagian belakang ini juga dibuat dari bahan mengkilap, menjadikannya cukup menarik perhatian. Meski terbuat dari bahan yang mengkilap, seluruh bodi Poco X3 NFC tidak terlalu licin di genggaman tangan.

Editor