POCO X3 GT, smartphone 5G terjangkau dengan performa turbo

Oleh: Tek ID - Senin, 06 Sep 2021 14:19 WIB

Meskipun menawarkan harga yang tak masuk akal murahnya, POCO X3 GT hadir dengan spesifikasi flagship disertai dukungan jaringan 5G.

POCO kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia. Kali ini, perusahaan menghadirkan smartphone Rp4 jutaan, namun didukung dengan fitur-fitur premium, termasuk dukungan jaringan 5G.

Smartphone yang terbaru tersebut adalah POCO X3 GT yang memang kehadirannya sudah dinantikan para penggemar teknologi di Indonesia. Berikut ulasan lengkap POCO X3 GT di Indonesia.

Desain yang kece

Tak hanya membawa dapur pacu berspesifikasi tinggi, namun desain dari POCO X3 GT juga tampak premium. Desainnya terlihat modern, elegan, juga keren, yang membuat smartphone ini cocok untuk pengguna dari berbagai kalangan. Desain housing kamera dari perangkat ini juga terlihat seperti pada smartphone flagship. Terdapat tiga buah kamera di bagian belakang, dengan warna two tone, dimana senada dengan skema warna body-nya.

Sedangkan di bagian depan, kita akan melihat sebuah kamera depan punch hole di bagian tengah. Ukuran kamera ini pun cukup kecil sehingga tidak mengurangi pengalaman menonton video dan konten-konten seru lainnya.

Editor