POCO X3 GT rilis di Indonesia dengan Dimensity 1100, harganya Rp4 jutaan

Oleh: Tek ID - Kamis, 19 Agst 2021 21:01 WIB

POCO X3 GT menjadi ponsel pertama di Indonesia yang ditenagai Dimensity 1100. Chipset kelas flagship ini memiliki fabrikasi 6 nm.

POCO Indonesia secara resmi telah meluncurkan ponsel seri X terbaru mereka lewat POCO X3 GT ke tanah air. Ponsel ini memiliki performa berkecepatan tinggi sehingga cocok untuk pengguna yang gemar bermain gim di ponsel serta menikmati konten multimedia. Hal yang tidak kalah menarik adalah harga yang terjangkau.

Layar POCO X3 GT hadir dengan ukuran layar 6,6 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dengan basis teknologi panel IPS. Dengan demikian, layarnya memiliki warna yang stabil meski dilihat dari arah samping.

Tidak ketinggalan pula fitur Dynamic Switch hingga 120 Hz. Fitur ini akan menerapkan refresh rate 30 Hz, 48 Hz, 50 Hz, 50 Hz, 90 Hz, dan 120 Hz sesuai konten yang tampil di layar. Ini memberikan kenyamanan serta efisiensi baterai. Layar ponsel ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass Victus sehingga tahan hampir pada dampak apa pun.

POCO X3 GT menjadi ponsel pertama di Indonesia yang ditenagai Dimensity 1100. Chipset kelas flagship ini memiliki fabrikasi 6 nm sehingga mampu memberikan efisiensi performa yang tinggi. Tanda GT pada POCO X3 GT mengacu kepada “Go Turbo”, artinya selain performa yang mulus, ada pula teknologi Turbo charging 67W yang pertama kali hadir pada ponsel POCO.

Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh. Hanya memerlukan waktu 42 menit untuk mengisi baterai dari keadaan kosong hingga penuh. Lantaran kapasitas baterainya besar, maka ponsel akan bertahan hingga berjam-jam ketika digunakan dalam bermain gim atau tugas berat lainnya.

Editor