Kupas tuntas Poco M3: The New Entry-Level Killer

Oleh: Tek ID - Senin, 01 Feb 2021 11:27 WIB

Poco M3 merupakan debut dari seri M yang mengincar segmen entry-level dengan performa unggul di kelasnya. Julukan dari ponsel ini adalah “The New Entry-Level Killer”.

Belum lama ini Xiaomi meluncurkan ponsel yang masuk ke seri Poco, yaitu Poco M3. Poco M3 siap mendobrak standar segmen entry-level di Indonesia melalui performa ekstrem dengan harga yang memikat, dengan yang menjawab kebutuhan pengguna muda, serta fitur yang menghadirkan hiburan secara maksimal, sesuai dengan julukannya, yaitu “The New Entry-Level Killer”.

Melengkapi portofolio dari produk Poco yang sudah masuk di Indonesia seperti Poco F2 Pro sebagai “Flagship Killer” dan Poco X3 NFC sebagai “The Real Mid-Range Killer”, Poco M3 merupakan debut dari seri M yang mengincar segmen entry-level dengan performa unggul di kelasnya.

Prosesor yang digunakan dalam ponsel Poco M3 adalah ini adalah Qualcomm Snapdragon 662. Terdapat dua versi dari Poco M3, pertama model RAM 4 GB / ROM 64 GB dan versi kedua dilengkapi RAM 6 GB / ROM 128 GB. Kebetulan artikel ini akan membahas model Poco M3 dengan RAM 6 GB / ROM 128 GB.

Kamera belakang ponsel ini memiliki konfigurasi 3 buah. Dan yang tidak kalah penting, kapasitas baterainya di atas rata-rata, yaitu 6.000 mAh. Sahabat Tek pasti penasaran dong dengan performa Poco M3? Oleh karena itu, simak artikel ini hingga selesai ya.

Desain

Editor