Penjualan perdana Mi 11 Ultra tawarkan layanan Ultra VIP Service

Oleh: Erlanmart - Jumat, 02 Jul 2021 14:17 WIB

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Xiaomi secara resmi membuka penjualan umum ponsel flagship Mi 11 Ultra. Perangkat ini diklaiam sebagai ponsel ultra premium dari Xiaomi dengan inovasi teknologi termutakhir dan pertama di dunia, sehingga menjadikannya pilihan terbaik di kelas high-end.

Sebelumnya, penjualan Mi 11 Ultra dilakukan secara terbatas melalui undangan yang dikirim kepada Mi Fans terpilih. Kini ponsel yang membawakan pengalaman unggulan dari segi performa, kamera, dan desain ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service.

Layanan eksklusif Ultra VIP Service menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

“Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujub komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra”, kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di delapan service center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya seperti service center Xiaomi di Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka, Bekasi Mega Hypermall, Margonda, Gading Serpong, Gatot Subroto Medan, dan Plaza Marina Surabaya.