Pengguna smartfren kini dapat akses Vidio premium dengan harga mulai 40 ribu

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 27 Sep 2022 20:02 WIB

Kini para pengguna smartfren akan mendapatkan akses ke Vidio premium hanya membayar mulai Rp40 ribu saja.

Melihat pertumbuhan penikmat konten video digital di Indonesia, smartfren kembali memberikan layanan baru bagi para penggunanya. Kini, giliran Vidio yang digandeng oleh smartfren untuk memberikan pengalaman streaming terbaik untuk para pengguna.

Kali ini, mereka memperkenalkan layanan baru dimana para pengguna layanan smartfren akan mendapatkan paket video selama satu bulan, beserta mendapatkan kuota hingga 7GB untuk digunakan baik untuk menonton film atau berkegiatan seperti biasa.

“Dalam pengamatan kami, jumlah pengguna layanan streaming di smartfren mengalami pertumbuhan pesat. Kami melihat pertumbuhan pengguna layanan Vidio menggunakan jaringan smartfren meningkat hingga 252 persen,” ujar Chief Product & Service Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin.

“Kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di platform kami, mulai dari tayangan olahraga, original series, live streaming TV, serta berbagai koleksi berlisensi lain-nya, dengan harga yang terjangkau,” ujar selaku Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab.

“Lebih lanjut, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Smartfren juga akan dimanjakan dengan kualitas tayangan kami yang sudah pasti high definition, karena kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah Vidio miliki, sehingga memastikan kenyamanan dan kepuasan dari sisi penonton.”