Tersebar se-Indonesia, OPPO Service Center ingin lebih dekat dengan konsumen

Oleh: Tek ID - Selasa, 30 Nov 2021 12:05 WIB

OPPO Service Center merupakan tempat yang paling tepat untuk dikunjungi ketika Anda membutuhkan bantuan. Lokasinya tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Menjadi salah satu brand populer di Indonesia, lantas tidak membuat OPPO jemawa dan berpuas diri. Ada tugas berat yang harus mereka hadapi, yakni bagaimana caranya untuk tetap membuat konsumen tetap setia menggunakan produk yang mereka tawarkan.

Langkah pertama jelas dengan terus memberikan produk-produk berkualitas terbaik. OPPO harus memastikan produknya sudah siap melenggang ke pasar, dan memberikan apa yang konsumen inginkan.

Di sini pentingnya sebuah kontrol dan inovasi. Produsen smartphone harus memiliki sistem pengecekan kualitas (Quality Control) pada pabrik yang memproduksi jajaran smartphone untuk meramaikan pasar. Selain itu, inovasi pada perangkat memiliki nilai yang tak kalah penting. Tujuannya adalah agar konsumen selalu mendapatkan hal atau teknologi baru yang dapat meringankan atau mendukung aktivitas harian mereka saat menggunakan smartphone.

Kedua hal di atas juga harus didukung dengan layanan perbaikan atau Service Center yang tak kalah baik. Karena percuma memiliki produk bagus, namun tidak didukung dengan pelayanan service yang baik dan mahal.

Menariknya, OPPO merupakan salah satu brand yang cukup memperhatikan hal tersebut. Selain terus memastikan produk terbaiknya yang masuk ke pasaran, OPPO juga memastikan kepuasan konsumen di saat konsumen membutuhkan bantuan.

Editor