Nyaman buat main, enggak perlu embel-embel gaming

Oleh: Tek ID - Selasa, 30 Agst 2022 12:35 WIB

Tidak perlu embel-embel mobile gaming, OPPO Reno8 5G nyaman dipakai memainkan gim APEX LEGENDS Mobile.

OPPO Reno8 5G sudah diperkenalkan OPPO Indonesia mulai awal bulan Agustus. Setelah melalu serangkaian acara pengenalan, perangkat ini akhirnya resmi melenggang ke pasaran belum lama ini dan dibanderol pada harga Rp7 jutaan.

Sebagai perangkat premium, OPPO Reno8 5G hadir dengan berbagai fitur unggulan. Terlepas dari kemampuan kamera portraitnya yang ditingkatkan, perangkat ini juga menawarkan pengalaman pakai yang makin nyaman, khususnya gim.

Berbekal prosesor MediaTek Dimensity 1300, OPPO Reno8 5G menawarkan performa yang lebih kencang dari seri sebelumnya. Ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa OPPO Reno8 5G bisa memberikan pengalaman bermain gim yang nyaman, berkat prosesor yang lebih gesit.

OPPO Reno8 5G bisa memainkan gim FPS populer seperti APEX LEGENDS Mobile pada settingan grafis yang di rekomendasikan dengan lancar dan nyaman. Menariknya, pengguna tak perlu mengubah pengaturan perangkat ke mode Pro Gamer terlebih dahulu, cukup mode BALANCE saja.

Dukungan input yang responsif pada layarnya juga menjadi keunggulan yang bisa pengguna dapatkan. Terlebih untuk gim FPS yang membutuhkan pergerakan karakter yang lincah untuk menghindari tembakan lawan dan bereaksi lebih cepat.

Editor