OPPO Reno6 5G vs vivo X60: Tampil beda dan bertenaga

Oleh: Tek ID - Selasa, 28 Sep 2021 13:23 WIB

Mengusung desain retro, OPPO Reno6 5G tetap dapat tampil stylish dan bertenaga berkat prosesor MediaTek Dimensity 900.

OPPO Reno6 merupakan seri Reno paling anyar milik perusahan asal Dongguan, Tiongkok. Seri ini hadir mengisi kelas pasar premium dengan beberapa varian lainnya. Salah satunya adalah Reno6 5G.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa perangkat tersebut sudah mendukung konektivitas 5G. Hal yang menarik lainnya adalah OPPO menggunakan bahasa desain yang berbeda jika dibandingkan dengan seri Reno6 4G dan Reno6 Pro.

OPPO Reno6 5G hadir dengan desain Retro Ultra-Slim. Di mana tepiannya dibuat flat-edge atau rata, tidak melengkung seperti pada varian Reno6 lainnya. Secara visual, OPPO Reno6 5G tampil stylish dengan gaya mengotak.

Meski menampilkan desain tepian yang rata, OPPO Reno6 5G tetap nyaman digenggaman. Didukung bobotnya yang hanya berkisar 182 gram, perangkat ini sangat mudah digunakan.

Perangkat ini dibanderol pada kisaran harga Rp7.999.000,-. Hal ini mengingat perbedaan dapur pacu yang dibawanya, dari varian Reno6 lainnya. Pada varian ini, OPPO menggunakan chipset milik MediaTek yang sudah mendukung jaringan 5G.

Editor