Hands On: Oppo Reno3 Pro tampil lebih mewah dengan Dual Punch Selfie Kamera

Oleh: Tek ID - Senin, 20 Apr 2020 10:51 WIB

Oppo Reno3 Pro dipastikan akan membawa konfigurasi dua kamera selfie serta tetap mempertahankan empat kamera belakang namun dengan spesifikasi yang berbeda.

Sebulan yang lalu, Oppo resmi meluncurkan seri Reno3 ke pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri premium yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya. Bermodalkan empat kamera di belakang dan satu kamera selfie, Oppo menawarkan hasil foto yang menakjubkan dengan bantuan Algoritma AI.

Belum selesai euforia pasar dengan kehadiran Reno3 sebagai smartphone dengan kemampuan fotografi yang baik, Oppo kembali menyiapkan kejutan selanjutnya. Mereka (Oppo) berencana untuk kembali menghadirkan Reno3, kali ini dengan tambahan Pro, yakni Oppo Reno3 Pro. Dari kabar yang beredar, smartphone ini akan mengusung kamera selfie berjumlah dua buah.

Lebih mewah dengan Dual Punch Hole Selfie kamera

Sebenarnya bocoran mengenai kamera selfie Reno3 Pro sudah muncul dari laman situs Twitter Oppo Indonesia. Tertanggal 16 April lalu, Oppo sudah membagikan teaser bahwa Oppo Reno3 Pro akan memiliki kamera selfie berjumlah dua buah atau dual selfie camera.

Biarkan fotomu bersinar di kegelapan.

Terkoneksi lebih jernih bersama-sama di malam hari dengan #OPPOReno3Pro.#ConnectClearly #SejernihDepanMata #DualPunchHole pic.twitter.com/O61PdU3Rfl

Editor