Demi kenyamanan pelanggan, OPPO tingatkan 4 hal di Service Center

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 31 Agst 2022 16:04 WIB

OPPO menghadirkan sejumlah hal baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan mereka di Service Center.

OPPO Indonesia menyediakan layanan perbaikan resmi bernama OPPO Service Center seiring dengan penjualan perangkat mereka di Indonesia. Melalui layanan ini, pengguna smartphone OPPO dapat melakukan jasa perbaikan yang akan ditangani secara langsung oleh teknisi OPPO yang berpengalaman dan tersertifikasi.

OPPO Service Center resmi di Indonesia sendiri telah didirikan sejak tahun 2013. Kala itu, OPPO menghadirkan layanan tersebut di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Bali, dan beberapa kota lainnya. 

Lebih lanjut, produsen smartphone asal Tiongkok ini diketahui terus membangun Service Center resmi untuk berbagai wilayah lainnya. Bahkan, saat ini OPPO telah memiliki 117 lebih Service Center resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Demi menghadirkan layanan yang lebih baik, Pusat Layanan Pelanggan OPPO di seluruh dunia juga terus berbenah mengikuti standard operating procedure (SOP) dan telah ditingkatkan menjadi OPPO Service Center 3.0. Sejumlah perubahan dilakukan mulai dari desain tampilan luar, tata letak, hingga ruang tunggu yang nyaman. 

Berikut adalah empat hal baru yang dapat dirasakan pengguna untuk memastikan OPPO Service Center tersebut merupakan layanan resmi dari perusahaan: 
 
1. Peningkatan Visual