Oppo Find X2 Pro janjikan pengalaman terbaik saat WFH

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 30 Apr 2020 11:25 WIB

Berbekal fitur HDR dan dukungan ColorOS, Oppo Find X2 Pro akan menjawab kebutuhan produktivitas dan hiburan selama di rumah.

Pandemi COVID-19 pada akhirnya membuat kita menghadapi berbagai tantangan setiap harinya, salah satunya dengan tetap diam di rumah saja. Smartphone menjadi sangat penting untuk membuat semua orang saat ini tetap terkoneksi dan memenuhi berbagai kebutuhan dari komunikasi, gaya hidup hingga finansial walau secara digital. 

Oppo Find X2 Pro, memiliki fitur untuk tampilan HDR yang menjanjikan pengalaman baru saat menonton layanan streaming, seperti YouTube dan  Amazon Prime Video. Tidak hanya itu, dukungan fitur dan aplikasi di ColorOS memungkinkan pengguna tetap terkoneksi secara efisien, memudahkan dan tetap menginspirasi disaat pandemi ini. 

“OPPO meyakini bahwa untuk menghadirkan layar terbaik terdapat tiga aspek utama yang harus diperhatikan yaitu performa luar biasa pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konten. Ketiga aspek inilah yang menjadi kualitas utama seri Find X2 Pro. Seri OPPO Find X2 menghadirkan tampilan layar yang lebih baik dengan layar HDR untuk menikmati video di YouTube dan Amazon Prime Video menjadi lebih baik.” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Untuk diketahui, kedua layanan streaming video tersebut memiliki persyaratan yang cukup ketat saat pengguna ingin menonton dengan fitur HDR pada smartphone. Dengan dukungan refresh rate yang tinggi hingga 120Hz pada layar Find X2 Pro, tampilan video akan dapat berjalan mulus dan jelas. 

Layar pada Find X2 Pro terbuat dari 100% P3 WCG dengan kualitas setara industri film, mendukung tampilan QHD+, dan mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna, yang dilengkapi dengan sertifikasi HDR 10+. Tidak hanya itu, layar ini juga mendapatkan penilaian A+ dari DisplayMate serta sertifikasi Eye Comfort dari TÜV Rheinland.