Oppo A92 dipastikan bawa fitur kekinian

Oleh: Tek ID - Selasa, 05 Mei 2020 16:30 WIB

Oppo A92 akan meramaikan pasar smartphone kelas menengah dengan menawarkan berbagai fitur inovatif dan kekinian.

Dari beberapa kabar yang beredar, Oppo memang tengah menentukan tanggal untuk kembali merilis produk barunya. Banyak dugaan jatuh pada seri A yang disiapkan untuk meramaikan segmen kelas menengah, yakni A52 dan A92.

Saat ini kita memang sudah bisa melihat potongan desain dari kedua ponsel anyar tersebut pada laman resmi Twitter Oppo Indonesia. Ini adalah cara Oppo memberikan teaser pada perangkat baru yang akan segera mereka rilis.

Ceriakan momen Ramadan kamu dengan mempererat silahturahmi #SejernihDepanMata bersama OPPO.

Kamu dapat berbagi Berkah Ramadan lewat donasi kepada mereka yang membutuhkan untuk setiap pembelian smartphone OPPO selama periode 1-30 Mei 2020.

More info : https://t.co/PZmgj8mCci. pic.twitter.com/PVFtJwMfKH — OPPO Indonesia (@OPPOIndonesia) May 1, 2020

Berhubung tim Tek.id mendapatkan kesempatan untuk mengenal Oppo A92 lebih dulu, kami akan membagikan beberapa fitur kekinian yang tidak didapat pada seri Oppo A91. Apa saja itu, berikut ini fitur kekinian yang dibawa oleh Oppo A92.

Tampilan muka adalah jati diri setiap smartphone, meski belakangan akan sangat sulit membedakan satu seri dengan seri lainnya jika hanya mengandalkan tampilan muka saja. Meski begitu, seri membawa wajah baru yang segar.

Editor