Oppo 125W Flash Charge bisa isi penuh baterai dalam 20 menit

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 15 Jul 2020 19:22 WIB

Teknologi pengisian cepat yang dikenalkan Oppo hari ini meliputi 125W flash charge, 65W AirVOOC wireless flash charge, 50W mini SuperVOOC adapter dan 110W mini flash charger

Salah satu pemimpin industri teknologi, OPPO, hari ini (15/7) mengumumkan inovasi teknologi pengisian daya cepat. Sedikitnya ada empat teknologi pengisian cepat yang meliputi 125W, 65W AirVOOC wireless flash charge, 50W mini SuperVOOC adapter portable dengan ukuran yang sangat kompak, dan 110W mini flash charger.

Saat ini terknologi pengisian cepat digunakan 157 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, melihat angka pertumbuhan kepercayaan akan teknologi yang mereka kembangkan, Oppo terus mengembangkan inovasi pada sektor pengisian cepat.

Jeff Zhang, Chief Charging Technology Scientist OPPO mengatakan, “Kemajuan implementasi teknologi 5G di dunia membuat peningkatan konsumsi daya tingkat tinggi terutama pada sektor game online dan video, membuat sebuah tantangan baru untuk daya tahan baterai pada perangkat smartphone dan kecepatan pengisian daya. OPPO telah memimpin pengembangan teknologi pengisian daya cepat semenjak memperkenalkan VOOC pada 2014 lalu. Saat ini, kami berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan dalam keunggulan pengisian daya tinggi, nirkabel dan teknologi pengisi daya yang semakin tipis, ringan dan portabel untuk memberikan pengguna kami pengalaman yang efisien, aman dan nyaman ketika menggunakan pengisian daya ultra cepat.”

125W Flash Charge: Pengisian Daya Ultra Cepat di Era 5G