MSI Arena PIK resmi dibuka, tawarkan kemudahan One Stop Shopping berbagai produk MSI

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 14 Sep 2022 15:57 WIB

Micro-Star International (MSI) kembali memperluas jaringan mereka dengan membuka toko MSI Arena kedua di Indonesia.

Micro-Star International (MSI) memperluas jaringan mereka di Indonesia dengan membuka toko kedua MSI Arena di wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. MSI Arena ini menjual berbagai produk keluaran MSI, mulai dari laptop, monitor, desktop, PC Build hingga komponen lainnya. 

Kehadiran MSI Arena PIK ini resmi dibuka pada 13 September 2022 kemarin. Kali ini, MSI menggandeng perusahaan Jaya Cemerlang Computindo (JCC) dan IMBA PC sebagai mitra kerja sama mereka. 

“MSI Arena PIK adalah flagship store MSI terbesar di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah yang membuktikan bahwa MSI selallu berupaya menghadirkan lini produk yang komprehensif, termasuk laptop dan komponen,” tutur Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia lewat keterangan resminya (14/9). 

Menurut Michael, MSI juga akan mempermudah proses belanja serta menyediakan ‘one stop shopping’ untuk semua gamer, kreator dan penggemar MSI. Ia mengungkap, nantinya bakal ada lebih banyak produk dan aktivitas pengguna yang inovatif di MSI Arena PIK.

“Kami sungguh ingin mengundang teman-teman semua untuk datang dan menikmatinya bersama kami,” tambah Michael.