Mode Hide 'n Seek Among Us rilis 9 Desember

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 09 Des 2022 10:37 WIB

Dengan mode Hide 'n Seek yang rilis 9 Desember, pemain dapat bersembunyi di balik benda-benda yang ada dalam peta untuk menghindari Impostor.

Mode Hide 'n Seek (petak umpet) Among Us akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Innersloth, pengembang Among Us, dalam unggahan di media sosialnya mengumumkan akan mengungkapkan sesuatu hal yang besar dalam acara The Game Awards 2022 yang akan dimulai tidak lama lagi. 

Sementara itu, akun Twitter Among Us tanpa basa-basi mengumumkan mode baru ini akan rilis 9 Desember, yang juga bertepatan dengan pagelaran The Game Awards 2022. Untuk diketahui, mode petak umpet pertama kali diungkap oleh pengembang pada 2021 lalu.

Berdasarkan cuplikan video yang dibagikan Among Us, mode petak umpet memungkinkan pemain bersembunyi di kolong meja, di bawah keset dan banyak tempat lainnya. Dengan bersembunyi, mereka dapat terhindar dari kejaran Impostor.

????️ EMERGENCY MEETING ????️

our official Hide n Seek mode is coming out extremely soon on all platforms Dec 9 2022

???? new surprises to survive from
???? a beanload of new cosmetics and pets
???? pet your pets!!
???? screaming

and more!! it's our biggest update this year!!

ok see u soon pic.twitter.com/DPfaJjtYc3 — Among Us (@AmongUsGame) December 9, 2022

Pembaruan tidak hanya mode petak umpet saja, pengumuman juga mengatakan akan ada "kejutan baru untuk bertahan hidup", kosmetik baru, dan kemampuan untuk memelihara hewan peliharan.