Mengungkap inovasi Galaxy Z Fold5, HP lipat ringan dan kokoh untuk produktivitas 

Oleh: Tek ID - Sabtu, 12 Agst 2023 10:11 WIB

Galaxy Z Fold5 membawa fitur-fitur yang menunjang produktivitas yang mengesankan, dengan desain yang semakin ramping.

Samsung Galaxy Z Fold5 hadir di tengah-tengah budaya kerja baru yang serba cepat. Di era ini, orang-orang membutuhkan perangkat yang all-in-one, mendukung produktivitas dari pagi hingga malam, namun tetap ramping untuk dibawa ke mana saja.

Galaxy Z Fold5 membawa fitur-fitur yang menunjang produktivitas yang mengesankan. Selain itu, ponsel mengusung desain yang makin ramping dan ringan berkat teknologi zero-gap hinge yang membuatnya lebih nyaman digenggam.

Bukan hanya perangkat yang makin ramping, ponsel ini juga didukung dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan kualitas tampilan layar lebih hidup dan tersertifikasi VDA Germany.

“Dari tahun ke tahun, Galaxy Z Fold telah menjadi tolak ukur akan smartphone foldable layar besar namun compact. Kini, Galaxy Z Fold5 menetapkan standar yang lebih tinggi lagi di industri berkat beragam kelebihan yang lahir sebagai buah dari pengalaman dan konsistensi Samsung dalam mengembangkan inovasi perangkat lipat," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat, membuat perangkat menjadi lebih ramping. Verry mengungkapkan bahwa ponsel tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali lipatan.

Editor