Luncurkan VivoBook Ultra A412, Asus targetkan muda mudi untuk ekspresikan diri

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 20 Jun 2019 16:36 WIB

Harga dari VivoBook Ultra A412 ini pun bisa dibilang cukup terjangkau, yakni dimulai dari Rp7,599 juta.

Asus VivoBook Ultra A412

Di zaman seperti ini, para muda mudi sedang menggandrungi lifestyle dengan mengekspresikan diri. Salah satunya adalah dengan menggunakan pakaian yang melambangkan kebebasan mengeksplor diri mereka.

Hal ini kemudian membuat mereka mencari laptop yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Melihat adanya permintaan tersebut, Asus pun menjawab permintaan tersebut melalui varian laptop terbaru mereka, yakni VivoBook Ultra A412.

“Banyak muda mudi yang ingin menunjukkan style dan diri mereka melalui barang yang mereka miliki. Oleh karena itu, kami meluncurkan seri VivoBook Ultra A412,” kata Asus Sea regional director, Jimmy Lim dalam acara peluncuran VivoBook Ultra A412 di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Para pengguna pun dapat memilih total empat warna kekinian. Keempat warna tersebut adalah Transparent Silver, Slate Gray, Peacock Blue, dan Coral Crush yang sangat kekinian.

Bobot dan dimensi dari laptop ini pun bisa dibilang yang teringan dan terkecil. Asus product manager notebook, Nick Wu mengatakan bahwa ukuran laptop 14 inci hanya 21,2 cm x 32,2 cm.