Lokasi Sleeping Trol di God Of War Ragnarok

Oleh: Harya Hafiz Khairan - Rabu, 04 Jan 2023 14:20 WIB

Berikut bocoran lokasi Sleeping Troll di God Of War Ragnarok yang dapat kalian kalahkan untuk mendapatkan item yang berguna dalam menyelesaikan gim ini.

Bagi penggemar seri gim God of War Ragnarok, pastinya tidak asing lagi dengan Sleeping Troll. Salah satu musuh dengan tubuh besar dan kuat yang tersebar di seluruh area dalam serial gim ini. 

Tidak hanya itu, makhluk ini juga kebal terhadap serangan ketika tertidur. Namun, bukan berarti pemain tidak dapat membangunkannya, dengan Mystical Heirloom Relic pemain bisa membangunkan dan menyerang makhluk ini hingga mengalahkannya.

Setelah mengalahkan Sleeping Troll, pemain akan mendapatkan beberapa rewards dan item yang dapat digunakan untuk membuat salah satu armor terbaik di dalam gim, yaitu Steinbjorn Armor. Dengan menggunakan armor ini pemain dapat memulihkan sebagian HP Kratos (karakter utama di dalam gim yang dimainkan) selama pertempuran.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan item tersebut, berikut kami tunjukkan semua lokasi dari Sleeping Troll dan juga beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkannya. Namun, kami harus peringatkan panduan ini mengandung spoiler God of War Ragnarok 

Sebelum menemukan lokasi Sleeping Troll, pemain harus menemukan Mystial heirloom Relic untuk membangunkan makhluk tersebut. Item ini berlokasi di Midgard, barat daya kuil Tyr.