Logitech G rilis aksesoris gaming Aurora Collection untuk pengguna perempuan

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 27 Jul 2022 19:05 WIB

Logitech G meluncurkan beragam koleksi aksesoris perangkat gaming yang disebut dengan Aurora Collection. Dari tampilannya, tampaknya aksesoris ini menyasar pengguna perempuan.

Logitech G memperkenalkan beragam koleksi aksesoris gim inklusif gender yang tergabung dalam Aurora Collection. Koleksi ini menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan beberapa aksesoris gaming lainnya.

Melansir dari Gizmochina (27/7), Aurora Collection didesain dengan memperhitungkan umpan balik dari para perempuan untuk mengembangkan produk yang lebih inklusif gender. Koleksi ini juga disebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi ke berbagai macam komunitas gamer

Logitech G mengklaim, Aurora Collection dikembangkan oleh tim peneliti dan teknisi yang didominasi perempuan. Koleksi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan demografi pecinta gim yang lebih beragam.

Lebih lanjut, keseluruhan Aurora Collection mempunyai sertifikat netral karbon yang ramah untuk lingkungan. Logitech menyebut, keseluruhan koleksi lini aksesoris gaming ini dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang. 

Keseluruhan koleksi aksesoris ini menampilkan daya tarik estetika yang berbeda dan pilihan serta pilihan warna yang dipersonalisasi. Ini menggabungkan teknologi gaming canggih Logitech G, termasuk teknologi nirkabel dan mikrofon LIGHTSPEED serta Blue VOICE.