Lima tips memulai Honkai: Star Rail

Oleh: Dava Ferdiansyah - Senin, 01 Mei 2023 22:06 WIB

Dalam artikel kali ini, kami akan membantu sahabat Tek untuk dapat memulai bermain gim Honkai: Star Rail.

Honkai: "Star Trails" telah diunduh lebih dari 20 juta hanya satu hari setelah dirilis. Dikembangkan oleh HoYoverse (tim di belakang Genshin Impact), game ini memiliki beberapa fitur yang mungkin membingungkan para gamer yang tidak terbiasa dengan genre ini, terutama jika mereka belum pernah memainkan game lain dari studio populer China tersebut. Itu sebabnya kami telah membuat daftar lima tip dan trik penting untuk membantu pemula dalam permainan.

Jelajahi peta secara mendetail

Honkai: Star Rail mungkin tampak sederhana, terutama di awal perjalanan: Anda harus bekerja dari titik A ke titik B, berbicara dengan beberapa karakter, dan mengalahkan musuh sang pahlawan. Tapi itu menyembunyikan lebih dari itu, dan Anda akan segera menemukannya dengan melanjutkan petualangan dan menyelesaikan misi.

Jika Anda tidak ingin membeli Express Supply Pass seharga $4,99, Anda memerlukan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan karakter Anda dan mendapatkan Star Rail Pass. Jadi awasi sekeliling Anda dan jelajahi setiap sudut peta dengan hati-hati untuk mencari harta karun dan barang yang dapat dirusak.

Jangan (terlalu) takut untuk melawan musuh yang tangguh