Lenovo Yoga i9 dan Yoga 6 resmi diperkenalkan di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 30 Mar 2023 08:05 WIB

Lenovo baru saja memperkenalkan Yoga i9 dan Yoga 6 di Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang menarik.

Lenovo secara resmi memperkenalkan jajaran laptop seri Yoga baru di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan dua laptop sekaligus yang ditujukan untuk generasi muda kreatif yang membutuhkan laptop hybrid.

Kedua laptop yang diperkenalkan adalah Yoga Convertible series 9i dan 6. Kedua laptop ini memiliki layar yang dapat dilipat, serta memiliki performa yang cukup tinggi untuk menunjang para content creator.

“Generasi terbaru dari Lenovo Yoga seri convertible ini hadir untuk mendukung gaya hidup hybrid yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar touchscreen yang dapat memungkinkan content creator untuk selalu berkarya,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan.

Beberapa fitur hadir di laptop yang satu ini. Yang pertama adalah mode Tent dan Stand, yang membuat pengguna sangat fleksibel dalam menggunakan laptop yang satu ini. Lalu ada juga speaker 360° yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Lenovo AI Engine+ juga hadir untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka.