Lenovo resmi perkenalkan Yoga Slim 7i Carbon, kapan masuk Indonesia?

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 19 Okt 2020 14:59 WIB

Memiliki serat karbon sebagai casing, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon merupakan laptop tipis dan ringan namun memiliki sertifikasi ketahanan military grade.

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Lenovo baru saja memperkenalkan jajaran laptop Yoga terbaru mereka. Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan sebuah laptop tipis dan ringan, namun tetap memiliki ketangguhan seperti laptop profesional.

Kali ini, mereka memperkenalkan Yoga Slim 7i Carbon. Seperti namanya, Lenovo menggunakan bahan serat karbon yang memiliki durabilitas yang tinggi, namun memiliki bobot yang sangat ringan.

Bobot dari laptop ini hanya 966g dengan ukuran layar 13,3 inci . Sedangkan saat berbicara mengenai ketebalan, laptop ini memiliki ketebalan hanya 14,25 mm saja.

Perusahaan asal Tiongkok ini mengatakan bahwa laptop ini telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G. Hal ini membuat Yoga Slim 7i Carbon tahan terhadap berbagai benturan, anti debu, dan tahan terhadap suhu ekstrim.

Jeroannya pun sudah menggunakan teknologi terbaru. Mereka menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Pengguna juga akan mendapatkan dukungan Intel WiFi 6 dan dua port Thunderbolt 4.