Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming baru dibekali solusi pendingin cerdas

Oleh: Dommara Hadi S - Kamis, 25 Jun 2020 18:07 WIB

Rangkaian laptop gaming terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta hingga NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Hari ini (25/6), Lenovo resmi mengenalkan rangkaian produk gaming baru untuk pasar Indonesia. Jajaran produk baru ini merupakan tambahan baru pada seri Legion dan IdeaPad dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa.

Beberapa model laptop gaming yang Lenovo luncurkan hari ini meliputi Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i. Rangkaian laptop gaming terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta hingga NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Jajaran produk baru ini berfokus pada enam poin peningkatan, yang terdiri dari desain, performa, thermals, display. keyboard, dan baterai. Keenam poin ini diklaim akan menjawab seluruh keingin konsumen terhadap mesin gaming yang andal.

“Untuk mendapatkan performa terbaik dari sebuah laptop gaming, kami memikirkan untuk membuat kinerja sistem yang optimal. Penggunaan prosesor mobile Intel® CoreTM Generasi ke-10 H-Series atau AMD RyzenTM 4000 Series terbaru, serta grafis NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060 juga harus didukung sistem pendinginan yang hebat. Oleh karena itu pada seri laptop gaming baru ini kami mengenalkan Legion Coldfront 2.0, sebuah solusi pendinginan cerdas pada sistem Anda”, ujar Clifford Chong selaku Gaming Category Manager Lenovo Asia Pacific.

Selain itu membawa tekonolgi pendinginan baru, Seri legion baru juga juga mengenalkan teknologi TrueStrike keyboard untuk memberikan pengalaman bermain atau mengetik lebih taktil, serta Advanced Optimus yang didesain bersama NVIDIA untuk meningkatkan daya tahan baterai.