Lara Croft jadi pilihan skin baru di Call of Duty: Modern Warfare 2

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 25 Agst 2023 12:16 WIB

Akun Twitter resmi Call of Duty mengumumkan Lara Croft akan menjadi karakter selanjutnya yang memasuki medan pertempuran.

Activision mengonfirmasi bahwa legenda Tomb Raider, Lara Croft, akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone. Crossover dalam waralana Call of Duty ini terus meningkat, dengan yang terbaru adalah penambahan Nicki Minaj di Call of Duty: Warzone, mengikuti jejak Snoop Dog.

Keterlibatan Lara Croft dalam Call of Duty sebelumnya sempat digoda, sebagaimana dilaporkan oleh GameRant (25/8). Namun kini pengumuman resmi telah dibuat. 

Akun Twitter resmi Call of Duty mengumumkan Lara Croft akan menjadi karakter selanjutnya yang memasuki medan pertempuran. Sebuah gambar yang menunjukkan Lara mengintip dari dalam gua, melihat ke zona perang aktif.

Dua pistol digenggam di kedua tangan Lara Croft, yang diposting di samping teks “Pistols ready. Prepared for drop in. Lara Croft is coming to Call of Duty.” Saat ini belum diketahui kapan pemain bisa mengakses Lara Croft di Call of Duty: Modern Warfare 2 atau Warzone.

Pistols ready. Prepared for drop in. Lara Croft is coming to Call of Duty @tombraider ???? pic.twitter.com/9cYdWDlip6