Kulik lebih dalam POCO M3 Pro 5G, The Real 5G Killer

Oleh: Tek ID - Selasa, 13 Jul 2021 10:28 WIB

POCO M3 Pro 5G hadir dengan performa, layar, serta kamera berspesifikasi tinggi. Berikut Tek.id kulik lebih dalam smartphone The Real 5G Killer ini.

Source: Tek.id

POCO meluncurkan POCO M3 Pro 5G dengan jargon The Real 5G Killer. Smartphone ini siap mendobrak pasar ponsel 5G di Indonesia, sebagai ponsel 5G paling terjangkau di kelasnya, serta spesifikasi unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat, khususnya kawula muda. Dengan demikian, POCO memberikan akses lebih luas kepada masyarakat yang ingin memiliki smartphone 5G.

Disebut sebagai The Real 5G Killer, POCO M3 Pro 5G merupakan satu-satunya smartphone POCO yang menggunakan prosesor dari MediaTek, yaitu Dimensity 700. Dengan proses manufaktur 7nm, prosesor ini setara dengan prosesor smartphone flagship yang ada di pasaran. Penasaran dengan performa smartphone yang bakal kembali menggebrak pasar ponsel Indonesia? Simak artikel ini hingga tuntas.

Desain

POCO M3 Pro 5G dirancang dengan dimensi 161.81mm x 75.34mm x 8.92mm. Meskipun menampung baterai besar 5.000mAh, bobotnya dibuat lebih ringan, dengan hanya 190 gram. Bodinya dibalut permukaan yang mengkilap, sehingga memiliki kesan elegan. Bagian belakang juga didesain melengkung yang membuatnya tampil dinamis.

Berbeda dengan pendahulunya, desain kotak di bagian belakang smartphone diposisikan secara vertikal, sementara POCO M3 diposisikan horizontal memenuhi bagian atas sisi belakang. Elemen dalam kotak tersebut masih sama, yaitu kamera, lampu flash, dan logo khas POCO yang cukup menonjol. Ditambah, logo 5G di pojok kiri bawah.

Editor