Kombinasi perangkat IT Smart Home bikin rumah futuristik

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 23 Nov 2022 08:10 WIB

IT menawarkan rangkaian produk smart home, mulai dari Doorbell hingga IR Remote, yang seluruhnya dapat diakses melalui aplikasi IT Smart. 

Rumah canggih dan futuristik kini bukan sekadar impian belaka. Sahabat Tek bisa mewujudkannya dengan menginstalasi sejumlah perangkat smart home yang kini dapat ditemukan dengan mudah di toko offline maupun online.

IT (Immersive Tech) misalnya, perusahaan yang menawarkan rangkaian produk smart home, mulai dari Doorbell hingga IR Remote. Perangkat-perangkat ini menciptakan ekosistem yang seluruhnya dapat diakses melalui aplikasi IT Smart. 

Tidak hanya di dalam rumah, smart home juga mencakup bagian yang ada di luar rumah. Winner Zona selaku tim product dari IT menjelaskan, perangkat-perangkat ini termasuk dalam kategori outdoor atau luar ruangan.

Di show unit Rumah Milenial PIK 2 (Type Olive) yang Tek.id sambangi bersama IT pada Selasa (22/11) petang, bagian depannya dipasangkan produk-produk IT Smart Home kategori outdoor, antara lain CCTV Outdoor, Doorlock, dan Doorbell.

Dinamakan IT Smart Camera W01, ini adalah CCTV outdoor berjenis wireless dan menggunakan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 18 bulan. CCTV ini hanya akan merekam ketika mendeteksi adanya pergerakan manusia, sehingga konsumsi dayanya lebih irit.