Kolab dengan Assassin' Creed, Abstergo hadir di peta PUBG

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 19 Agst 2022 18:28 WIB

Pembaruan PUBG: Battegrounds 19.1 menghadirkan kolaborasi dengan Assassin's Creed hingga 14 September mendatang.

PUBG: Battlegrounds dan Assassin's Creed menjalin kemitraan untuk kolaborasi eksklusif yang menghadirkan senjata, parasut, kostum, serta hal baru lainnya. Kolaborasi ini hadir bersamaan dengan pembaruan gim 19.1.

Dilansir dari GameRant (19/8), pembaruan 19.1 membawa Abstergo Corporation dari Assassin's Creed ke dalam peta Haven. Perusahaan tersebut mengambil alih salah satu bangunan dalam peta.

Pemain juga dapat menemukan mesin Animus yang tersembunyi bersama dengan salah satu tanda ikonik "leap of faith" yang ditempatkan secara strategis di atap gedung. Pemain dapat memperoleh hadiah bertemakan Assassin's Creed melalui gameplay, termasuk kostum, skin tas, skin parasut, dan emote.

Selain item-item hasil kolaborasi dengan Assassin's Creed, PUBG juga menambahkan jajaran senjata baru dalam pembaruan. Ini antara lain MP9 baru yang tersedia di peta Deston dan merupakan SMG otomatis penuh pertama yang menggunakan amunisi 9mm. 

Senjata ini akan memberikan pemain alternatif yang layak untuk senjata seperti P90, karena amunisi yang lebih mudah ditemukan. Namun, MP9 memiliki jangkauan efektif yang lebih rendah, laju tembakan yang lebih rendah, dan damage yang lebih rendah dibandingkan dengan P90.

Tag