Kamera POCO X3 GT, andal dalam fotografi dan videografi

Oleh: Tek ID - Rabu, 15 Sep 2021 19:05 WIB

Bukan hanya memiliki harga terjangkau, POCO X3 GT juga memiliki kamera yang dapat meningkatkan kreativitas para penggunanya.

Kamera menjadi salah satu hal penentu apakah seseorang akan membeli smartphone incarannya atau tidak. Sebab, kamera seolah menjadi bagian tak terpisahkan dalam mendukung aktivitas sehari-hari. 

Salah satu vendor smartphone yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman penggunaan kamera terbaik pada perangkat dengan harga terjangkau adalah POCO. Perusahaan ini menanamkan susunan kamera terbaik di perangkat terbarunya, POCO X3 GT.

Memang, salah satu key selling point POCO X3 GT adalah menghadirkan smartphone 5G di harga Rp4 jutaan. Tapi, kamera yang ditawarkan pun tidak main-main. Selain hardware-nya, software yang ditawarkan POCO X3 GT pun tak kalah apik.

Hardware terbaik dikelasnya

Sebelum membahas pengalaman penggunaan kameranya, mari kita simak spesifikasi kamera dari POCO X3 GT ini. Smartphone ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera di belakang, yang sudah menjadi standar untuk saat ini.

Editor