Bikin nostalgia, ini judul Game Boy yang diharapkan rilis ulang

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 03 Mar 2023 14:05 WIB

Beberapa judul Game Boy di bawah ini adalah yang paling dinantikan untuk hadir di Nintendo Switch Online, untuk membawa kita bernostalgia lebih jauh. 

Februari lalu, Nintento mengumumkan akan merilis ulang jajaran judul gim Game Boy dan menghadirkannya ke Nintendo Switch Online. Ini merupakan kabar baik bagi anak-anak 90-an, di mana Game Boy dan Game Boy Advance menjadi konsol paling populer pada masa itu. 

Diumumkan dalam Nintendo Direct Februari 2023, terdapat total sembilan gim yang akan dihadirkan, termasuk gim favorit Kirby's Dream Land, Super Mario Land 2: 6 Golden Coins, dan The Legend of Zelda: Link's Awakening DX.

Namun selain daftar judul yang sudah direncanakan oleh Nintendo, beberapa judul Game Boy di bawah ini adalah yang paling dinantikan untuk hadir di Nintendo Switch Online, untuk membawa kita bernostalgia lebih jauh. 

  • Golden Sun

Memainkan Golden Sun di Nintendo Switch Online tentu akan membawa kita kembali ke masa kecil. Golden Sun merupakan judul Game Boy Advance di awal tahun 2000-an. Namun di tahun 2014, gim ini muncul di Konsol Virtual Nintendo Wii U.