Jadi Brand Ambassador Huawei, Gal Gadot kecolongan pakai iPhone

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 26 Apr 2018 15:43 WIB

Gal Gadot kedapatan menggunakan iPhone dalam memposting tweet guna mempromosikan Huawei Mate 10 Pro.

(Foto: Users)

Belum lama ini Vivo kecolongan ketika menggunakan iPhone untuk meramaikan gelaran peluncuran Vivo V9 di candi Borobudur. Hal ini diketahui melalui akun Twitter Vivo Indonesia yang ternyata dioperasikan menggunakan iPhone. Hal ini lantas ramai diperbincangkan oleh netizen.

Rupanya peristiwa serupa kini dialami oleh Huawei yang telah menunjuk Gal Gadot sebagai brand ambassador-nya. Tak heran jika pemeran film Wonder Women itu aktif mengumbar tweet menyertakan nama Huawei atau smartphone-nya.

Sejatinya, Gal Gadot memang harus menggunakan smartphone yang dia dapatkan dari Huawei. Namun dirinya kedapatan menggunakan iPhone ketika menulis tweet guna mempromosikan Huawei Mate 10 Pro. 

Kicauan tersebut menyatakan kecintaannya pada smartphone andalan Huawei, yang sekaligus pesaing iPhone. Dalam video itu Gal Gadot juga menyebutkan bahwa kamera Huawei mampu menjepret gambar yang baik ketimbang kamera ponsel lainnya. Sayangnya video itu tampak diunggah melalui iPhone, sehingga menjadi perbincangan netizen.

Say hello to my new mate! @HuaweiDeviceUSA pic.twitter.com/X7FNERPR9L