Ini penampakan asli Huawei P40 Pro

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 23 Jan 2020 16:44 WIB

Dua buah foto yang menunjukkan perangkat yang diduga Huawei P40 Pro tersebar di dunia maya. Perangkat itu dipastikan memiliki dua kamera punch hole.

Source: Google

Sebuah foto yang menunjukkan penampakan Huawei P40 Pro tersebar di dunia maya. Foto itu diunggah ke situs Weibo oleh seorang tipster asal Tiongkok. Dalam unggahan tersebut, ada dua foto yang diberikan, yakni tampak depan dan tampak belakang smartphone terbaru dari Huawei. 

Dalam foto pertama, terlihat bahwa perangkat yang diduga Huawei P40 Pro itu hadir dengan layar melengkung pada kedua sisinya. Sementara sedikit mengarah ke atas, terdapat dua kamera. Kamera selfie ini hadir dengan konsep punch hole

Meski hadir dengan layar penuh, dalam foto tersebut status bar sengaja diatur berwarna hitam, kemungkinan untuk menyembunyikan kamera punch hole-nya. Sayangnya perangkat ini tidak terlalu sesuai dengan rumor yang selama ini beredar. 

Untuk diketahui, sejumlah rumor menyebut bahwa Huawei P40 Pro akan hadir dengan layar melengkung pada keempat sisinya. Namun dalam foto tersebut, layar bagian atas dan bawah terlihat datar.