Ini dia 5 game Steam terbaik tahun ini

Oleh: M. Ramdan - Senin, 15 Nov 2021 12:07 WIB

Menemukan gim terbaik Steam bukan tugas yang mudah, mengingat etalase populer Valve menampung lebih dari 50.000 gim. Berikut Tek.id rangkum 5 gim terbaik.

Source: Pexels

Menemukan gim terbaik Steam bukan tugas yang mudah, mengingat etalase populer Valve menampung lebih dari 50.000 gim. Dengan begitu banyak judul hebat yang tersedia, menemukan gim terbaik memang bak mencari jarum dalam tumpukan jerami. Terlebih, Steam menyediakan beragam genre gim, mulai dari gim strategi, RPG dan ribuan gim lainnya.

Untuk itu, berikut Tek.id rangkum 5 gim terbaik dari Steam yang bisa kamu instal dan coba segera. 

1. Age of Empires II: Edisi Definitif

Age of Empires II adalah salah satu gim real-time strategy (RTS) terbaik tahun 1999, jadi sudah sepatutnya Age of Empires II: Definitive Edition adalah salah satu game RTS terbaik. Dalam simulasi sejarah ini, kamu akan mengendalikan peradaban abad pertengahan, dan memimpin mereka menuju kemenangan gemilang atau kekalahan yang memalukan.

Age of Empires II menawarkan lebih dari 30 peradaban yang dapat dimainkan, mulai dari Aztec dan Inca, Inggris dan Frank, Turki dan Saracen, Ethiopia dan Mali, India dan Khmer, hingga Jepang dan Korea. Untuk memainkan mode pemain tunggal yang bervariasi, dapat memakan waktu sampai ratusan jam.

Tag