Didukung refresh rate 120Hz, ini 5 spesifikasi unggulan Xiaomi Pad 5

Oleh: Tek ID - Senin, 27 Sep 2021 10:06 WIB

Xiaomi Mi Pad 5 memiliki spesifikasi unggulan mulai dari layar dengan dukungan Dolby Vision serta audio dengan Dolby Atmos.

Source: Xiaomi Indonesia

Xiaomi beberapa waktu lalu meluncurkan tablet baru Xiaomi Pad 5. Tablet ini hadir dengan banyak spesifikasi unggulan, agar dapat memenuhi kebutuhan para pengguna baik untuk produktivitas ataupun hiburan.

Spesifikasi tersebut antara lain layar, dapur pacu, baterai, kamera serta audionya. Seperti diketahui, elemen tersebut merupakan yang terpenting bagi sebuah perangkat agar penggunaannya dapat dimaksimalkan oleh pengguna. Selengkapnya, berikut 5 spesifikasi unggulan Xiaomi Pad 5.

1. Layar refresh rate tinggi dengan Dolby Vision

Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar beresolusi WQHD. Resolusi ini terdiri dari 1600 x 2560 piksel yang berarti dapat menghasilkan gambar lebih tajam dengan tampilan layar wide. Ditambah lagi, layar ini didukung oleh teknologi Dolby Vision yang dapat memberikan kecerahan pada layar lebih mengesankan dan memperluas kontras. Warna yang dihasilkan pun lebih nyata dengan kemampuan mengidentifikasi lebih dari 1 miliar warna. 

Di samping itu, layar Xiaomi Pad 5 juga dibekali kecepatan refresh 120Hz. Dengan kecepatan ini, perpindahan layar akan tampil mulus ketika pengguna ingin berganti dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Editor