Huawei Freebuds 4i meluncur di Indonesia

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 24 Mar 2021 15:57 WIB

Huawei Freebuds 4i hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang ditingkatkan dan dibanderol Rp1.199.000.

Huawei menunjukkan, pengiriman untuk perangkat wearable-nya mengalami peningkatan pesat sampai dengan Q3 2020 dengan 10,7 unit ke seluruh dunia. Adapun, perangkat audionya, dalam hal ini TWS, memegang kendali besar dengan peningkatan mencapai 66%. Februari lalu, perusahaan meluncurkan TWS baru, yakni Freebuds 4i di Tiongkok. Dan bertepatan hari ini (24/3), perangkat tersebut mendarat di Indonesia. 

Freebuds 4i merupakan perangkat penerus Freebuds 3i yang ditingkatkan. TWS ini hadir dengan desain baru berbentuk oval yang terinspirasi dari bebatuan vulkanik di tepi Pantai Pasir Hitam Islandia. Bentuk ini diklaim membuat perangkat lebih nyaman dan pas dalam genggaman tangan.

“Huawei berkomitmen dengan produk-produk ekosistemnya untuk terus berkontribusi pada konsumen di Indonesia,” kata Edi Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia. “Huawei Freebuds 4i didesain dengan mini size modern looks sehingga sangat pas digenggaman, namun memiliki estetika jika ditaruh di meja memiliki alas datar alami. Karena bentuk seperti ini, cenderung sangat mudah untuk mobile atau dibawa ke mana-mana.”

Spesifikasi

Freebuds 4i diluncurkan dengan segmen yang beragam dan ditujukan untuk fungsi yang beragam juga. Hal ini dikarenakan Huawei menghadirkan fitur-fitur yang dapat mendukung kenyamanan mendengarkan lagu, melakukan panggilan, hingga bermain gim untuk para gamer.