HP resmikan HP Care and Gaming Experience Center di BSC

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 21 Mar 2024 13:11 WIB

Bukan hanya penjualan dan service center saja, HP Care and Gaming Experience Center tawarkan tempat main game gratis dan sarana pembelajaran pembuatan game dan manajemen tim eSport.

HP Indonesia secara resmi membuka gerai baru mereka di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Bukan hanya gerai service dan penjualan saja nih, di gerai HP Care and Gaming Experience Center ini, banyak hal ditawarkan untuk masyarakat Indonesia, terutama pengguna perangkat HP.

Gerai ini merupakan gerai terintegrasi pertama yang dimiliki HP di Indonesia. Melalui sebuah bangunan berlantai 4, pengguna dapat merasakan banyak hal, selain dapat melakukan service atau melihat perangkat keras terbaru HP sebelum menentukan unit mana yang ingin mereka beli.

“HP bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi pelanggan kami di wilayah Jabodetabek. HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern,” kata Managing Director HP Indonesia, Choon Teck Lim.

Yang menarik, di gerai yang satu ini, mereka juga memiliki beberapa fungsi lain, seperti hadirnya Gaming Experience Center, dimana para pengguna dapat melakukan banyak hal, termasuk bermain menggunakan perangkat HP secara gratis.

Tag