HP Inc. rilis jajaran laptop OMEN terbaru

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 14 Jul 2020 18:37 WIB

HP OMEN 15 merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman gim lebih baik serta mendukung gamer Indonesia.

Hari ini (14/7), HP memperkenalkan jajaran baru lini gaming mereka yang dikenal dengan OMEN. Mereka meluncurkan laptop Omen 15 baru dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung pengalaman gamer saat bermain gim pada perangkat OMEN.

Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman lebih baik serta mendukung gamer Indonesia ‘Play to Progress’ selagi di rumah.

“Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan,” ujar Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc.

OMEN 15 disiapkan sebagai laptop gamer masa kini yang menawarkan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif dan performa yang mumpuni, serta visual luar biasa membuat pengalaman bermain gim semakin baik.

OMEN 15 ditenagai prosesor Intel® Core i7 10th Gen dan juga tersedia dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 7 4000 series. Dari sisi grafis, OMEN 15 mengusung NVIDIA RTX 2060. Kapasitas RAM-nya tergolong besar hingga 32 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Sementara untuk sektor penyimpanan, laptop ini menawarkan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD.