Hands-on Poco X3 NFC yang resmi hadir di Indonesia

Oleh: Tek ID - Selasa, 20 Okt 2020 09:52 WIB

Di dalam kemasan penjualan Poco X3 NFC, Xiaomi menyediakan charger, kabel charger, pin untuk membuka slot kartu microSD/SIM, dan soft case untuk perlindungan tambahan ponsel.

Xiaomi baru-baru ini secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka di Indonesia. Ponsel ini adalah Poco X3 NFC yang menyasar kepada segmen kelas menengah. Meski demikian, perusahaan asal Tiongkok tersebut bukan hanya sekadar menghadirkan ponsel kelas menengah, karena menyebut Poco X3 NFC dengan julukan “The Real Mid-Range Killer”.

Dengan slogan tersebut, dapat dikatakan bahwa Xiaomi percaya diri jika perangkat yang baru saja dihadirkannya berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya. Sebagai informasi, Poco X3 NFC adalah ponsel Poco ketiga yang hadir di Indonesia. Perangkat pertama adalah Poco F1 pada 2018 lalu, disusul oleh Poco F2 Pro pada Juli 2020. Dan kali ini Xiaomi menargetkan Poco X3 NFC untuk pasar kelas menengah Indonesia.

Unboxing Poco X3 NFC

Di dalam kemasan penjualan Poco X3 NFC, Xiaomi menyediakan charger, kabel charger, pin untuk membuka slot kartu microSD/SIM, dan soft case untuk perlindungan tambahan ponsel. Charger yang hadir bersama Poco X3 NFC berukuran agak lebih besar dan memiliki warna oranye pada port untuk masuknya kabel. Port pada kabelnya juga berwarna oranye.

Kemungkinan charger yang berukuran agak besar dan memiliki aksen berwarna oranye di beberapa bagiannya adalah tanda bahwa Poco X3 NFC hadir dengan charger bersistem pengisian cepat atau fast charging. Sistem fast charging yang ada di ponsel terbaru itu memiliki daya 33W.

Editor