Grab galang donasi lewat kode promo BERSATU

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 02 Agst 2021 12:02 WIB

Grab meluncurkan Kampanye Bersatu untuk Indonesia, yang menargetkan total donasi sebesar Rp12 Miliar untuk membantu masyarakat secara finansial melewati masa pandemi.

Credit: Grab Indonesia

Grab Indonesia hari ini (2/8) meresmikan Kampanye Bersatu untuk Indonesia, yang diinisiasikan untuk membantu pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat selama pandemi Covid-19. Kampanye ini juga dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Kampanye Bersatu untuk Indonesia terinspirasi dari semangat gotong royong yang sudah menjadi ikon bagi masyarakat Indonesia. Tidak sendirian, Grab berkolaborasi dengan 23 merek favorit nasional dalam mengumpulkan donasi.

“Ada satu hal yang Grab pelajari dari sejak Grab melayani Indonesia 7 tahun yang lalu, yaitu karakter masyarakat Indonesia sebagai bangsa yang tangguh, yaitu kita terus bersatu dan saling bahu membahu untuk membantu di masa yang menantang ini. Dari semangat yang gigih ini Grab bersatu dengan 23 merek favorit nasional untuk memainkan peran yang lebih besar dalam rangka membantu mengatasi pandemi ini,” kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia dalam sambutan peluncuran Kampanye Bersatu untuk Indonesia.

“Kami mengajak Anda semua untuk ikut serta dalam kampanye ini dan berkontribusi menjadi bagian untuk membantu Indonesia.”