GoFood luncurkan layanan pengantaran tanpa kontak langsung

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 19 Mar 2020 14:51 WIB

GoFood luncurkan layanan pengantaran tanpa kontak langsung melalui fitur chat, untuk pembatasan sosial dalam pandemi global COVID-19.

Source: GoFood

Layanan pesan-antar makanan Go-Food telah meluncurkan opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung. Layanan ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat di fitur Chat dalam pesanan GoFood antara pelanggan dan mitra driver.

Layanan baru ini juga menjadi salah satu upaya dari GoFood dalam mendukung imbauan pemerintah bagi masyarakat untuk beraktivitas #dirumahaja dan menerapkan konsep pembatasan sosial dalam pandemi global COVID-19

"Secara proaktif dan konsisten kami melakukan berbagai upaya untuk memastikan keamanan pada seluruh ekosistem Gojek, termasuk layanan GoFood melalui langkah proaktif meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19). Opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung ini menjadi salah satu solusi cepat yang kami kembangkan untuk meningkatkan pengalaman berkuliner di rumah yang aman, tenang, dan nyaman," kata Chief Food Officer Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo. 

GoFood juga memberikan tiga langkah mudah bagi pelanggannya agar bisa memilih pengantaran makanan tanpa kontak langsung melalui opsi teks pesan cepat di fitur Chat. 

1. Sebelum menekan tombol Pesan, pilih pembayaran non-tunai menggunakan GoPay atau PayLater untuk meminimalisasi terjadinya kontak langsung