Gim PS5 yang wajib kamu mainkan saat liburan

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 28 Des 2020 10:15 WIB

Waktu libur paling enak diisi dengan bermain konsol gim. Berikut Tek.id bagikan gim PlayStation 5 yang wajib kamu mainkan selama liburan.

Source: Engadget

Libur akhir tahun sebentar lagi tiba. Hal yang paling tepat untuk menikmati momen tersebut di musim pandemi adalah berbaring di sofa atau tempat tidur selama mungkin, sambil melakukan hal yang disukai, salah satunya bermain gim. Beruntung, Microsoft dan Sony meluncurkan konsol terbarunya satu bulan sebelum waktu liburan tiba.

Bagi Sahabat Tek pengguna PlayStation 5 (PS 5), jangan merasa kecewa setelah segelintir masalah yang menyerang Cyberpunk 2077. Anda masih bisa memainkan gim lainnya yang tidak kalah seru dan apik. Berikut Tek.id bagikan 5 gim yang wajib dimainkan di PS 5.

Spider-Man: Miles Morales

Gim ini merupakan lanjutan dari jalan cerita pada gim Spider-Man di PS 4. Miles Morales menampilkan versi Harlem yang besar, realistis, dan padat penduduk dengan layar yang anti-loading, ray-tracing yang baik, dan akting yang fantastis.

Pengembang Insomniac Games telah menyempurnakan gim ini dengan tambahan web-slinging dan setiap jentikannya berjalan baik menggunakan kontroler DualSense. Berlompatan di sekitar kota pun terasa lebih baik daripada saat Spider-Man terbang.