Gim PS5 dengan grafis terbaik, kamu harus coba!

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 09 Jan 2023 13:36 WIB

Bukan hanya visualnya yang mengesankan, daftar gim di ini juga menyenangkan untuk dimainkan, dari segi gameplay, serta performa terbaik.  

Selalu ada peningkatan grafis untuk setiap generasi baru konsol yang dihadirkan. Dari awalnya gim 2D 16-bit ke 3D penuh, dan bahkan lompatan dari SD ke HD, serta yang paling mencolok peningkatan visual antara PlayStation4 (PS4) dan PlayStation5 (PS5). 

Tidak hanya resolusinya yang lebih tinggi, tetapi teknik baru seperti ray tracing sekarang dimungkinkan dan mulai muncul ke lebih banyak judul gim di konsol generasi terbaru itu. 

Digital Trends baru-baru ini merangkum gim PS5 dengan grafis terbaik yang wajib dicoba oleh para pemain konsol. Namun bukan hanya visualnya yang mengesankan, daftar gim di bawah ini juga menyenangkan untuk dimainkan, dari segi gameplay, serta performa terbaik.  

God of War Ragnarök

God of War mungkin adalah gim PS4 dengan tampilan terbaik, jadi tidak mengherankan jika sekuelnya, God of War: Ragnarok, juga mendorong perangkat keras baru secara ekstrem. 

Meskipun gim ini juga tersedia di PS4, namun Anda akan melihat perbedaan grafis yang signifikan ketika memainkannya di PS5. Setiap detail pada wajah Kratos yang tua, lelah, dan berkerut dirinci sampai pada titik di mana ekspresinya memungkinkan Anda untuk memahami emosinya jauh lebih baik daripada dialog minimalnya.