Game Tintin Match, ajak pemain pecahkan misteri

Oleh: M. Firqo Firdaus - Sabtu, 03 Okt 2020 11:41 WIB

Tintin Match merupakan permainan dalam bentuk puzzle penuh warna. Namun lain dengan gim puzzle pada umumnya, gim ini disertai dengan cerita dan kisah dunia Waralaba Tintin.

Siapa yang tidak tahu komik dan animasi klasik tahun 80-an - Tintin. Bagi pecinta kartun ini mungkin akan senang melihat perkembangan serial ini yang kini hadir dalam sebuah gim mobile. Tintin kembali hadir di zaman modern ini melalui game mobile casual yang menarik.

Adalah 5th Planet Games dan Mounlinsart yang merancang dan mengembangkan gim Tintin Match. Gim ini terbilang baru karena dirilis pada 31 Agustus baik di Apps Store maupun Play Store.

Tintin Match merupakan permainan dalam bentuk puzzle penuh warna. Namun lain dengan gim puzzle pada umumnya, gim ini disertai dengan cerita dan kisah dunia Waralaba Tintin. Dalam permainan tersebut, Anda akan berperan sebagai Tintin yang menjadi seorang reporter terkenal. Anda harus mengumpulkan karakter serta lokasi dari waralaba Tintin yang ada di komik.

Permainan ini memiliki banyak level yang harus diselesaikan melalui beberapa misi yang ada. Secara tidak langsung, Tintin Match juga bisa sekaligus memperkenalkan kepada generasi milennial tentang komik seru pada tahun 80-an.