Galaxy Z Flip3 bikin bebas berkreasi buat konten hands-free

Oleh: Tek ID - Kamis, 19 Agst 2021 14:39 WIB

Galaxy Z Flip3 mengusung desain yang lebih ringkas. Kendati begitu, spesifikasi yang diusungnya mampu menawarkan performa yang andal.

Samsung telah menghadirkan smartphone lipat baru ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Samsung meluncurkan dua smartphone lipat sekaligus, yaitu Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Secara khusus, Galaxy Z Flip3 mengusung desain yang lebih ringkas. Kendati begitu, spesifikasi yang diusungnya mampu menawarkan performa yang andal.

“Galaxy Z Flip3 adalah buah dari rangkaian inovasi mendetail dari Samsung dalam menghadirkan perangkat foldable yang begitu compact dan portable dengan menjadikan user experience sebagai pusat dari perwujudan desainnya yang istimewa ini. Kami pun senang dapat menghadirkan sejumlah pengembangan penting pada smartphone dengan dimensi yang unik ini, menjadikannya perangkat yang mampu memberikan kenyamanan di tiap genggaman, tiap panggilan video, hingga tiap pembuatan konten, membuat pengguna menjadi lebih keren dengan caranya sendiri dalam mengekspresikan diri,” kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip3 5G mampu menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas terdepan dari sebuah smartphone bagi konsumen. Hal tersebut dimungkinkan berkat desain yang sleek, compact, dan pocketable serta fitur inovatif yang mampu memberikan pengguna cara-cara baru dalam beraktivitas.

Galaxy Z Flip3 hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung. Dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram. Kombinasi ini membuatnya memiliki dimensi yang lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Dimensi ini membuat Galaxy Z Flip3 semakin nyaman saat disimpan di kantong dan tangan pengguna.

Menariknya, meski mengusung dimensi yang lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci. Bahkan kini layarnya telah mendapat pengembangan berkat hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz Adaptive Refresh Rate. 

Editor